Tuesday, June 7

Tentang PPC

Pay Per Click adalah salah satu bisnis online yang digemari oleh para blogger atau suatu web, karna PPC ini dapat menghasilkan uang tambahan/utama untuk para blogger. Bagaimana cara kerja nya, cukup mendaftar di beberapa perusahaan PPC, setelah mendaftar anda diwajibkan mengisi semua data-data dengan benar, seperti alamat blog/web anda,dll.

Saat semua nya sudah selesai, anda diharuskan memasukan kode HTML dari PPC yang anda daftarkan ke dalam blog atau web anda. Kode HTML ini bisa anda edit sesuai pengaturan awal anda, ingin model iklan yang seperti apa.

Apakah anda tahu?, bahwa setiap orang (kecuali anda) yang mengklik iklan yang anda pasang itu, akan mendapatkan komisi yang bermacam-macam, rata-rata adalah Rp.300. Anda bayangkan saja kalau setiap hari yang datang ke blog/web anda dan mengklik iklan anda, anda kalkulasi aja sendiri yah, hehehehe...





Sudah punya blog, tetapi anda belum tahu mana saja PPC nya, saya kasih tahu beberapa PPC yang saya ikuti, anda cukup mengklik dan registrasi, dan ikuti panduan nya saja. Tinggal anda letakan di bagian blog anda, lebih baik yang gampang dilihat orang saat pertama berkunjung di blog anda.


1. AdsenseCamp

2. KlikBlogger

3. UntukBlogger

4. KumpulBlogger

5. Bux4Ad


Kiranya bisa membantu para sobat dalam menghasilkan uang lebih di dalam bisnis online. Salam sukses selalu sobat.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More