Thursday, June 16

Program RCB Baru

PINDAH KE BLOG BARU KAMI SOBAT PTC
Program RCB bagi anda yang benar-benar serius dan aktif dalam PTC. Kami memberikan RCB dari Rp.25 - Rp.100 tergantung PTC mana yang anda ikuti. Guna dari RCB ini untuk saling membantu antara member, ayo kita sedot terus dan sukses bersama-sama.

Mohon untuk dibaca peraturan-peraturan yang berlaku klik disini.

Pastikan kami adalah referensi anda, jika bukan kami, anda harus menghapus cookies browser anda dan mencoba mengulanginya.

Setelah sudah menjadi referral kami, anda harus mendaftar, jika tidak mendaftar tidak akan mendapatkan Bonus nya. DAFTAR DISINI !!!

Untuk anda selain RCB, ada pula BSU untuk anda yaitu :

BSU (Bonus Sign Up) Rp. 2.500 dengan Cash Out Minimal Rp.10.000,-/PTC

Tanpa embel-embel apapun, BSU masuk ke credit (saldo anda di kami). Untuk Payout/Cashout akan kami berikan jika anda sudah mencapai minimal PO. Promo BSU diberikan untuk 30 orang pertama yang mendaftar tiap PTC kami.

Kami juga memberikan kenyataan di TKP untuk setiap PTC yang kami ikuti selama ini. Tidak ada yang dilebih-lebihkan atau dikurang-kurangi.


Klik Aja Deh, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.100,- (minimal 2 iklan sehari)
Username kami "bisnisdahsyat8" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda.
Untuk yang 1 ini kalian harus benar-benar aktif, karna kami hanya menjadi member Gold hingga bulan november 2011, setelah itu kami akan menjadi member premium saja, dan RCB Rp.50,-


Rumah Klik, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.50,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "bisnisdahsyat9" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda
Ini patut anda coba, admin nya woke, ga nyesel invest disini


SentraClix
Sentra Clix, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.50,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "bisnisdahsyat8" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda
PTC ini sudah lama berdiri, AVG untuk RR walau tidak tinggi tapi stabil, dibanding dengan PTC lain nya


Bux7
Bux7, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.50,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "onlinedahsyat8" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda
Menurut kami tentang PTC ini, masih baru, fresh, dan admin cepat tanggap


EksisPTC
EksisPTC, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.50,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "onlinedahsyat8" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda
Eksis yang punya masih lah admin RK, jadi jangan ragu untuk terjun yah, dan masih fresh juga koq


BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses
Bisma Clix, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.50,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "bismaklik" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda
Bisma cukup stabil di segala posisi, tidak ada yang kurang atau lebih, sedang-sedang saja


Zonaclix - A Place to Earn online!
Zona Clix, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.50,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "onlinedahsyat8" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda.
Untuk PTC yang 1 ini awal nya saja maknyus, makin kesini koq AVG RR bisa dibawah 1, dan bisa ada 50% RR tidak klik sama sekali, jadi untuk kalian lebih bijak aja sebelum invest yah


Delta Klik, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.25,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "onlinedahsyat8" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda.
Menurut kami delta akan bisa seperti RK (rumahklik), karna mereka terus berupaya meningkatkan kinerja nya, jika admin memang benar serius dan jujur, untuk meningkat seperti RK akan sangat mudah.


DflashLinx, RCB untuk iklan utama yang anda klik Rp.20,- (minimal 4 iklan sehari)
Username kami "onlinedahsyat8" jika bukan kami, di hapus cookies browser anda.
Ini PTC stabil-stabil saja, kelebihan dari dflash adalah pemasangan iklan yang murah, hingga saat ini menurut kami, dia lah pemegang iklan tiny terbanyak. Sedang iklan itu adalah sumber keuntungan mereka, jadi dflash akan bisa bertahan lama di dunia PTC.


Untuk melihat jumlah klik anda setelah mengikuti Program RCB ini silakan klik dibawah ini:
TRAFIK KLIK ANDA


Dibawah ini adalah PTC kami yang lain nya :

Idr-Clickit

Jangan ragu lagi untuk bergabung bersama PTC ini, dan jangan khawatir untuk berinvestasi disini.


DbClix
DbClix
Yang ini juga mantap dan wajib di ikuti, apalagi dengan MF nya, maknyus.


TrimurtiKlik
trimurtiklik

PTC ini mesti bekerja keras lagi untuk dapat meningkat, kendala pertama adalah tidak ada nya BCA. Yah mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi PTC yang legit dan dipercaya.


KlikLagiDeh
Baru ganti kulit ini PTC, yah mudah-mudahan bisa kuat melawan persaingan di dunia PTC.


SmileClix
Smileclix - PTC Indonesia dengan support profesional!
PTC yang baru muncul juni akhir kemarin, yah mudah-mudahan bisa jadi PTC yang benar-benar membayar member nya.


Klik11

Kalau yang ini belum terlalu paham, karna baru juga ikut.


PundiBux

Yang ini lumayan juga stabil, tapi hanya 1 kekurangan nya, yaitu per klik nya kecil dan iklan member standart sedikit.


KampungBux
kampungbux.com
PTC model gini makin ngejamur aja, mudah-mudahan pada bener semuanya, kampungbux kami juga baru mengikuti, dan belum pernah invest disini.


AshaClix

Ini adalah PTC lokal yang membayar memakai dollar, jadi bagi yang suka dollar daripada rupiah wajib ikut.

28 comments:

mantap gan ane langsung ke TKP....

ini kunjungi juga gan http://gratiscatanku.blogspot.com

blogwalker need friend list
http://natamp3.blogspot.com/

wah agan pasti jari2nya pada cenat cenut ngeklik iklan ya gan, hrs sabar deh...peace

klu boleh tahu, agan slalu lembur ya...soalnya ptcnya buanyak banget gitu....slm clicker

jari ane sie ga terlalu pegel, karna saya punya asisten yang saya pekerjakan... jadi bagi tugas klik dengan asisten...

Wah enak gan punya asisten ngeklik iklan
salam sukses dan tetap semangat
selalu di tuggu update terbarunya

NICE infonya min, visit me too...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

ayo bergabung disini, sekalian menjadi sobat RCB4PTC, semangat kalian, jadi semangat saya juga...

bagi yang sudah join, yang rajin klik nya, biar cepet PO dari RCB4PTC...

salam sukses buat kalian semua nya...

terima kasih infonya...

lihat blog saya ptc indonesia gratis 100%

http://gratisuang2011.blogspot.com

http://gratisuang2011.blogspot.com

http://gratisuang2011.blogspot.com

Lam kenal gan..mohon ijin baca2x blognya!

lam kenal ..mohon ijin baca2x !

ane udah gabung gan jadi ref di eksisptc, nama: boss_algarzt mohon konfirmasi ya

gan, tolong di daftar di form registrasi atau via email, dengan mengisi data-data pribadi dll...

Via email cs.rcb4myptc@yahoo.com

Title : PTC lokal dan BSU 1 atau 2
Username : (contoh: ptclokal)
PTC : (contoh: rumahklik)
Nama anda : (contoh: indra priyatna)
Bank/No.Rek : (contoh: BCA/1234567891)
No.Tlp : (contoh: 02199999999)
Email : (contoh: rcb4myptc@gmail.com)

kunjungi juga
http://paidtoclickbukanscam.blogspot.com/
http://dedy-ak2.blogspot.com/
pasti ok...

SAYA BAGIKAN INFORMASI BERHAGA KEPADA ANDA CARA MENDAPATKAN MINIMUM $20 PERHARI HANYA MENGISI SURVEY SAJA DAN 100% SUDAH TERBUKTI MEMBAYAR UNTUK INFO LEBIH DETAIL KLIK www.ingateros.blogspot.com

waaaah keren gan. ane mluncur langsung ke TKP.

kunjungi juga ini gan www.frost-angel.blogspot.com

Nice Info gan

Daftar PTC Indonesia terbaru buat rekan-rekan.

Mumpung masih baru silahkan daftar rame dan membernya baru sedikit serta pasti gampang cari referal

Ayo gabung di :

http://www.33klik.com/?r=adinda

Per Klik Up to Rp150

Disini Juga Boleh Pasti Dibayar Tidak Alasan Lain Kecuali dibayar Yeeeeesss Ok ;

http://www.sentraclix.com/?r=sentraldollars

Salam Sukses Bersama PTC Indonesia Yang Jelas Kredibiltasnya, Bonafiditasnya yang Pasti Dibayar ;

http://www.indostarbux.com/?r=indorupiahku
http://www.idr-clickit.com/register.php/lurudollar1.html http://www.dbclix.com/?refid=lurudollars2
http://www.smileclix.com/?r=bayirupiahku

Yang Lain-lain akan susulkan kemudian Salam Sukses Jaminan, Wassalam Wahyudi Santosa

salam sukses cliker sejati ja gan..
www.masterbis.blogspot.com

Wah Bos, ketinggalan berita tu, TRIMURTIKLIK.COM BCA SUDAH ADA BOOS.........

bos, ane juga gabung lagi di Bismaclix, semoga kita saling kerjasama yang menguntungkan

halo para sobat-sobat, untuk kinerja yang lebih meningkat kami membuat blog baru untuk RCB4MYPTC menjadi SOBATPTC dengan alamat http://www.sobatptc.com/ untuk yang ingin melihat Update klik dan segala Promo RCB atau pun berita2 lain nya.

thanks...

newbie gan,,,dah terlanjur, mang bisa ganti referensi?

OH, IYA !!! SEMOGA BISNIS SOBAT PTC SUKSES !!! TAPI TOLONG CARI PTC YG TDK SCAM DAN DAPAT DIPERCAYA !!!



SALAM SUKSES CLIKER SEJATI.
www.klikae.com/satfree

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More