Thursday, June 16

Perubahan RCB dan BSU untuk Member lama

Untuk meningkatkan kinerja saya memberikan bonus-bonus untuk para member, saya telah mengubah strategi promo saya, yang dimana tidak akan merugikan bagi para member lama semuanya.

Perubahan yang saya buat ini telah saya pikirkan secara matang, ada pun para member yang merasa perubahan ini agak merugikan, saya mohon minta maaf sebesar-besarnya. Kiranya dapat dimaklumi atas keputusan yang saya buat.

Adapun perubahan yang berbeda adalah
  1. Jika peraturan dahulu BSU didapat setelah sekian kali klik, sekarang ini kami akan langsung masukan ke Credit anda.
  2. Jika sebelumnya anda bisa menggabungkan Credit dari setiap PTC, sekarang hanya per PTC. Jadi Credit anda harus mencapai Rp.10.000 di tiap PTC baru bisa akan Payout.
  3. Payout tanpa harus claim lagi, setiap anda sudah mendapat diatas Rp.10.000 akan saya langsung transfer ke rekening yang di daftar.
  4. Untuk PTC Trimurtiklik, EksisPTC, KlikReceh, Aslibux, dan Kliklagideh, kedepannya tidak akan saya teruskan, karna berbagai alasan. Anda bisa tetap melanjutkan/meneruskan di PTC ini, tetapi kami tidak akan memberikan RCB lagi. Adapun sebagai ganti rugi nya, apa yang anda telah kumpulkan per tanggal 16 juni 2011 akan dikalikan 3 (tiga). Dan ganti rugi ini akan dimasukan ke PTC lainnya.
  5. Jika anda memang tidak ikut salah satu 9 PTC yang ada di Program baru ini, maka ganti rugi untuk PTC yang sudah saya hentikan RCB nya ini akan saya berikan tidak berupa uang, tetapi berbentuk PULSA untuk anda.
  6. Untuk KAD yang sebelumnya BSU sebesar Rp.10.000 (setelah 125 klik), saya ganti menjadi Rp.5.000 dan langsung masuk di Credit anda.
  7. Di 9 PTC program baru ini, perubahan RCB tidak ada yang turun. Justru saya naikan, seperti bux7, BismaClix, dan SentraClix.
Untuk melihat ganti rugi anda klik Disini...


Jika ada yang kurang paham atas perubahan ini dapat mengirimkan Email cs.rcb4myptc@yahoo.com atau via YM cs.rcb4myptc, sekali lagi kami mohon maaf atas perubahan ini, dikarenakan ingin lebih fokus di beberapa PTC dan dapat mengoptimalkan kerja sama antara anda dan saya.

Salam sukses selalu,

RCB4MYPTC (HEIJOPTC)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More