Thursday, June 16

Pergantian RCB dan PTC

Mohon maaf sebelumnya untuk sobat-sobat member kami, pemberitahuan pada tanggal 16 Juni 2011 akan ada perubahan RCB dan beberapa peraturan. Dan adanya penghapusan PTC yang mendapat bonus, dari 12 PTC menjadi 9 PTC saja.

Dikarenakan saya tidak ingin langsung mengganti, agar sobat-sobat bisa melihat perbedaan nya perubahan ini. Perubahan ini sudah saya pikirkan secara matang, bahwa ini akan membawa kerjasama ini jadi lebih baik lagi. Jika ada sesuatu yang mengecewakan harap dimaklumi karna ini untuk kedepan dan jangka panjang kerjasama nya.

Untuk melihat 9 PTC mana saja yang bertahan Klik Disini nanti akan dibawa ke blog cadangan kami, dan mana saja yang akan dihapus Klik Disini, dan untuk melihat ganti rugi bagi member yang join di PTC yang kami hapus Klik Disini

Untuk mengetahui peraturan baru kami Klik Disini, mohon dibaca.

Jika sobat-sobat ingin melihat pendapatan nya, silakan untuk sementara berkunjung di blog cadangan kami di http://heijoptc.blogspot.com dan di perhatikan di samping kanan di kolom "jumlah pendapatan anda" di lihat sesuai PTC yang sobat-sobat ikuti.

Sekali lagi mohon pengertian nya, perubahan akan menuju ke yang lebih baik lagi.



Thanks Before...


Salam Sukses Selalu

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More